Training Methodology

Mindset Indonesia . Training methodology

“Tell me and I’ll forget;
Show me and I may remember;
Involve me and I’ll understand”.
~ Chinese Proverb

 

Pembelajaran Berfokus pada Klien

Untuk memastikan keterampilan di kelas bisa diaplikasikan ke dunia kerja peserta, kami merancang setiap aktivitas dan proses pembelajaran untuk sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Sebelum pelatihan berlangsung kami selalu bekerjasama dengan klien untuk mendapatkan data yang cukup. Tim kami akan membantu Anda untuk mengidentifikasi keterampilan / kompetensi apa saja yang Anda sudah kuasai, gap kompetensi apa yang muncul dan perlu dimiliki, serta program pelatihan seperti apa yang tepat untuk menjawab kebutuhan Anda.

Ini memastikan program yang dirancang bukanlah sesuatu yang sifatnya general, tetapi spesifik, khusus untuk tim Anda. Sehingga, bisa sesuai dan menjawab kebutuhan peserta kelas.

 

Proses Pembelajaran Orang Dewasa

Kami sangat memahami bahwa Anda menginginkan program pelatihan yang tidak membosankan, interaktif, lebih banyak praktek, berbeda dengan cara mahasiswa belajar di kampus yang ceramah, satu arah, dan banyak teori textbook.

Oleh karena itu, Mindset Indonesia sangat konsisten menggunakan prinsip-prinsip pembelajaran orang dewasa dalam merancang setiap program pelatihan. Kami juga menggunakan empat tahapan penting siklus pembelajaran dalam kelas-kelas Mindset Indonesia.

methods

ENGAGE

Kami menciptakan suasana pembelajaran yang mampu menciptakan mindset yang tepat, engagement, motivasi, dan trust dalam diri peserta.

SHARE

Kami membantu dan memfasilitasi para peserta untuk mendalami, membagi, dan semakin memahami informasi, pengetahuan, dan gagasan baru melalui berbagai metode dan aktivitas kelas.

PRACTICE

Kami menyediakan banyak kesempatan bagi peserta untuk mengubah keterampilan dan pengetahuan yang sudah diperoleh ke dalam bentuk aplikasi praktis, action di lapangan melalui aktivitas yang benar-benar relevan dan bermakna.

PERFORM

Kami merancang semua kelas pelatihan untuk membantu peserta mengintegrasikan dan menerapkan apa yang telah dipelajari ke dalam dunia kerja. Dengan melakukan empat tahapan ini di setiap kelas pelatihan, akan terjadi perubahan perilaku (behavioral), sehingga setiap individu bisa mencapai result, peningkatan kinerja di dunia kerja.