Jadwalkan Latihan Harian untuk Memastikan Anda Terus Belajar

Tentunya Anda ingin menjadi pemimpin yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin. Dan jika Anda serius tentang tujuan ini, ingat bahwa ada tiga langkah untuk menguasai apa pun: latihan, latihan, dan lebih banyak latihan.

Tidak peduli seberapa hebat Anda, akan selalu ada beberapa hal yang masih bisa dikembangkan. Salah satunya adalah sisi lemah Anda.

Jika Anda terbuka untuk saran, mungkin Anda jadi tau bahwa presentasi Anda dapat ditingkatkan. Misalnya, mungkin Anda akan diberi tahu bahwa Anda tidak melakukan kontak mata yang cukup dengan audiens, yang menyebabkan orang tidak mendengarkan apa yang Anda katakan.

Berterimakasihlah atas saran yang diterima dan luangkan waktu untuk berlatih melakukan kontak mata. Dalam presentasi berikutnya, cobalah setidaknya tiga kali menatap audiens. Tingkatkan menjadi enam kali dalam presentasi berikutnya lagi. Terus tingkatkan sampai benar-benar menjadi alami.

Sadari bahwa ini memerlukan proses. Latihan dan peningkatan diri membutuhkan waktu. Anda butuh waktu sebelum mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jangan menyerah dan jangan terburu-buru.

Program pengembangan kepemimpinan juga merupakan cara yang bagus untuk terus belajar.

Di salah satu program di University of Delaware, Nick Martin dan Georgia DiMatteo menemukan bahwa Nick sangat baik dalam menetapkan tantangan untuk dirinya sendiri, meskipun ia memiliki masalah dengan motivasi. Sementara, Georgia hebat dalam hal motivasi, tetapi tidak begitu hebat dalam menetapkan tantangan. Mereka kemudian sepakat untuk saling membantu dan bertukar saran setelah setiap pelajaran selesai.

Oke, jadi sekarang saatnya bagi Anda memiliki kebiasaan harian untuk terus tumbuh tidak peduli berapa banyak keberhasilan yang sudah dicapai.

Mari kita lihat apa yang dilakukan Harry Kraemer, CEO Baxter International. Selama 35 tahun terakhir dia telah menyisihkan 15 hingga 30 menit untuk merenungkan dua pertanyaan: 1) dampak apa yang sudah Ia buat dan 2) apa saja yang telah memberi dampak / mempengaruhinya. Dengan cara ini, Ia terus belajar sesuatu tentang dirinya sendiri setiap hari.

For More Article
Download Online Learning Apps
Klik Di sini > Mindset Mobile Apps

Training Leadership Motivasi Presentasi Komunikasi Sales Teambuilding Terbaik Bekasi, Cikarang, Cibitung, Karawang, Purwakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *